W I N A_D W I_P U T R I ... H A N Y A_S E B A T A S_C U R H A T_D A N_I N F O R M A S I

Kamis, 10 Maret 2011

mamah gadungan

haduuh ini kelas makin sepi cuma karena beberapa orang yang nongkrong di sebuah rumah yang dianggap mereka aman, nyaman dan tentram.. hhm #curiga
murid di kelas ada 39 anak yang katanya teladan !! hhm ^mustahil .. haha. ada anak yang suka ribut sama guru, telat dateng ke sekolah lah, ribut di kelas lah .. lah ini yang bikin gempar ^bolos kerumah orang yang dianggap mereka ibu cadangan mereka^
yang bikin nambah konflik adalah temen gue sendiri yang diituduh sebagai penyebar semua ini ke guru (itu gak mungkin terjadi .. hiks hiks..) intinya temen gue kaga bilang apa-apa,,
padahal guru itu sendiri yang berkata "pasti mereka nongkrong di warung" 
haaah, kenapa gak digusur aja sih rumah itu .. hanya jadi omongan orang-orang yang berprasagka buruk .. 
padahal sekolah ini sekolah yang bayaranya lumayan lah, tapi kenapa mereka berbuat seperti itu.. jujur gue sedih benget dengan kejadian itu .. mereka tuh gak mikir yah kalo orang tua titip anaknya ke sekolah ini hanya ingin anaknya di didik dengan benar .. hidup mereka hanya untuk kumpul-kumpul !! biar apa coba.. 
lagian kan sekolah ini sekolah kejuruan yang mewajibkan muridnya disiplin, tapi apa?? kelas gue paling ancur dari semua kelas !! kenapa mesti kelas gue !! aaargh .. gak adil ..

2 komentar:

vM mengatakan...

ini buat informasi bukan buat curhattttR

blog punya winool mengatakan...

hahaa, sukasuka gue lah.. lumayan biar pada tau semuanya !! hehe