W I N A_D W I_P U T R I ... H A N Y A_S E B A T A S_C U R H A T_D A N_I N F O R M A S I

Kamis, 10 Maret 2011

hanya LIMA

kalo dibilang hanya LIMA yaitu saya, dia, kamu, engkau, loe, dan you !! haha apa sih --" .. ada saya (wina), damaris, laras, kevin dan fajar .. haha kocak deh kalo udah ngerubung (semut kali !! ) #ralat, kalo udah ngumpul .. hehe
setiap hari yang ada hanya ketawa, gak pernah ada kata berantem .. gimana mau berantem, semuanya pada bikin ketawa .. hahaa
di sisi lain, ada beberapa anak yg gue anggap they are Trouble maker in this class, bodo lah mereka akan merespon catatan ini dengan apa laah !! haha
si x5, saxophone, 300rb, pengkolan kaltim, lomo, dan banyak lagi .. itu adalah banyolan kita .. haha .. apalagi kalo si fajar udah mempraktekan 2 sejoli yang naik motor terus dibelakangnya bawa anak .. haha namanya --tiiiiiittttttt-- sensor .. haha
terus ada lagi, perempuan yang mau bunuh diri, lihat muka si fajar tuh rasanya pengen pipis ber-ember-ember deh .. lebay banget mukanya .. 
untung masih ada waktu sampai kelas 3 lagi untuk bersama dan terus gelo euy !! haha
tapi tetep ada yang syirik .. haha whatever !!
perkumpulan yang ideal menurut gue !! ^__^

3 komentar:

agnidam mengatakan...

hiks..hiks..
gw bingung harus ktawa ato nangis (ga ngerti maksudnya tulisan lo :)kidding)
emm..
maksih y..yg bkin gw seneng mpas baca gw g dapet "TRIAL" ny..wkwkwkwkwk

blog punya winool mengatakan...

haha, komentar juga lu .. haha .. tapi gue rasa slr.nya itu tuh .. hehe
gue mau bikin si mamah gadungan .. wkwkwk

agnidam mengatakan...

mending kita g ush komen di cerita ini lagi deh,,daripada di klakson.:)